Blogroll

Kamis, 13 Desember 2012

Code Spam Hair Skyguard



Wahh sudah lama sekali saya tidak Post di blog neh, tampaknya pengunjung sudah bosan melihat beberapa Post basi saya nih, ya udah saya bakal Post terus setiap saya Online kok, santai saja :D

Dan sekarang saya ada kesempatan untuk meng-Update Code Spam Hair Skyguard inih, walaupun sudah banyak yang tau, tapi mungkin anda kesulitan untuk memahami caranya yah :D
Saya sediakan tutorial + codenya nihhh, tapi berisiko tinggi, soalnya kan gak mem jga bisa spam nih code, jadi kalo kena banned jangan salahkan saya :P, Lets Goooo ......

Code Spam Hair Skyguard Terbaru ( Resiko Banned )

Hair 1 = %xt%zm%changeColor%235133%16764057%0%65536%293%21%

Hair 2 = %xt%zm%changeColor%235133%16764057%0%65536%294%21%

Hair 3 = %xt%zm%changeColor%235133%16764057%0%65536%296%21%

Untuk L/P sama saja kok, jadi tinggal spam jadi deh :D

Tutorial

1. Buka Dark Mystic Purple, yang belum punya bisa Download disini
2. Login AQW kamu disitu
3. Cari tempat sepi biar tidak lag, contoh = yulgar-7979
4. Klik -> pada keyboardmu di Dark Mystic Purplenya
5. Masukan kode Spam
6. Klik spam lalu yes
7. Ubah MILLISECONDS ke 2500
8. Klik SEND di sebelah Code Spam
9. Logout dan Login kembali (Relogin)
10. Taraaaaaa... Hairstyle Skyguard sudah jadi :D

Selamat Mencoba :D
Good Luck

16 Responses to "Code Spam Hair Skyguard"

Ok terimakasih yah sudah berkunjung :D

makasih y bro

Terjamin gak nanti bisa di bug fix ama AE gimana ?

Saya ga jamin 100% yah, tetapi ini makainya jangan di klik berulang kali, cukup 2-3 kali saja cukup kok, lalu relog lah :D

gk bisa gan, gmn ini?

1. Buka Dark Mystic Purple
2. Login AQW kamu disitu
3. Cari tempat sepi biar tidak lag, contoh = yulgar-7979
4. Klik -> pada keyboardmu di Dark Mystic Purplenya
5. Masukan kode Spam
6. Klik spam lalu yes
7. Ubah MILLISECONDS ke 2500
8. Klik SEND di sebelah Code Spam (Cukup 2x)
9. Logout dan Login kembali (Relogin)
10. Taraaaaaa... Hairstyle Skyguard sudah jadi :D

Selamat Mencoba :D
Good Luck

Code Spam :


Hair 1 = %xt%zm%changeColor%235133%16764057%0%65536%293%21%

Hair 2 = %xt%zm%changeColor%235133%16764057%0%65536%294%21%

Hair 3 = %xt%zm%changeColor%235133%16764057%0%65536%296%21%

gan itu kebalik code hair 1sama hair 2
makasih ya gan atas codenya

Ok sama sama :D

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomen :D

terimakasi GAN

Ok sama sama sudah berkomen dan berkunjung

dark mystikke prosese lama

1. Berkomentarlah dengan Sopan Santun karena komentar anda mencerminkan perilaku anda :D ,

2. Tidak Boleh Berkata Kotor dan tidak Boleh Melecehkan dengan Sesama Blogger , No SPAM dan SARA :D ,

3. Bila ingin dikunjungi , Follow , Komen balik Silahkan Cantumkan Link-nya ,


Mohon Maaf Bila Ada Komentar yang Tidak Saya balas Karena Saya Tidak Online 24 Jam.